Pertama


 Mau Jadi apa? gumam ibuku saat itu.

Kala umurku sekitar 15 tahun dan menduduki bangku sekolah 1 Sma pada masa itu.hati mengumam "akupun tak tahu harus jadi apa?", bentakannya seketika membuatku bingung apa yang harus kuperbuat kedepannya?. 

dengan fikiran kecil anak kelas 1 sma,tapi semua itu bukan tanpa alasan ibuku membentakku laporan dari sekolah bahwa hari itu aku tidak masuk mengikuti pelajaran di sekolah.

sistem sekolah dengan moving class membuatku mudah untuk meninggalkan pelajaran saat itu, bukan tanpa alasan untuk meninggalkan pelajaran saat itu, sistem sekolah yang membosankan, guru-guru yang superior menganggap sekolah itu paling ternama saat itu di daerah tempatku tinggal dengan standar siswa yang mempuni, menjuarai berbagai olimpiade,kejuaraan sekolah dan lain-lain.

membuat kami siswa yang biasa saja tertekan dan dipaksa untuk mengimbangi siswa-siswa lain yang dianggap lebih pintar.

oh iya, perkenalkan namaku sebut saja gevariel "bukan nama asli" blog ini menceritakan kisah perjalanan hidupku dari aku mengenal namanya kehidupan hingga kini aku menulis blog ini, bukan untuk memotivasi atau yang lain-lain, ini hanya blog harian dari curahan isi hatiku ataupun kisah yang akan aku ceritakan didalam blog ini.

awalnya aku akan sedikit menceritakan masa-masa Sma ku tapi berhubung aku menulis ini waktu sudah menunjukkan pukul 00:00 seharusnya aku akan beristirahat dulu,kisah ku akan kulanjutkan di postingan selanjutnya.

Komentar